Danramil 14/Minggir Hadiri Rakor Lintas Sektoral Tingkat Kapanewon.

Komandan Koramil 14/Minggir kapten Inf Sukarno  menghadiri Rapat Koordinasi PPKM Mikro Di pendopo Kapanewon  bersama dengan unsur dan Forkopimcam Minggir.
Rapat tersebut di hadiri Bp Untung Basuki Rahmad anggota DPRD,Arif Kurniawan anggota DPRD Kab Sleman,Panewu Minggir,Danramil 14/Minggir,Kapolsek,Ka UPT Sekapanewon Minggir,Lurah Sekapanewon Minggir.
Pada kesempatan itu Danramil minggir Kapten Inf Sukarno menyampaikan bahwa wilayah kapanewon minggir  masih ada yang terpapar covid 19 untuk itu semua diharapkan dapat menekan penyebaran virus Covid 19 di wilayah kapanewon.
”  Untuk itu perlu di lakukan di tingkat bawah RT, RW di wilayah kapanewon dengan Bersinergi guna pencegahan penyebaran virus Covid 19, ” ungkap Danramil.
Di lain sisi Untung Basuki Rahmad anggota DPRD kabupaten Sleman
memimpin rapat Langsung koordinasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro yang digelar di pendopo kapanewon minggir.memerintahkan kepala desa untuk segera membuat posko PPKM Mikro di masing masing Desa.
” Mudah-mudahan Rapat koordinasi pelaksanaan PPKM mikro ini bisa berjalan dengan lancar dan tentu saja bisa menekan angka penyebaran virus COVID-19 di Kapanewon minggir kususnya, yang paling penting pada rapat kali ini adalah bagaimana meningkatkan koordinasi dan komunikasi serta sinergitas antar RT RW dengan perangkat tingkat desa maupun Kapanewon,” Ujar anggota DPRD itu.
Bapak Basuki juga berharap pelaksanaan PPKM skala mikro ini bisa berjalan dengan baik di Kapanewon dan bisa menekan laju penyebaran COVID-19 Di wilayah kapanewon serta mengingatkan untuk jangan pernah lelah dan lengah dalam sosialisasi kepada masyarakat.
Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *