Danramil 14 Bejen Upacara Bendera 17-san Tingkat Kecamatan

 Komandan Koramil 14/Bejen Kodim 0706/Temanggung,Kapten Kav S.Herutomo bertindak sebagai lnspektur upacara bendera 17,san dihalaman Kantor Kecamatan Bejen Kabupaten Temanggung,Senin (17/6/2019).

 

Peserta Upacara di ikuti ± 125 orang ,yang dihadiri Forkopimcam Kecamatan Bejen,Kepala Desa se Kecamatan Bejen, Perangkat Desa se Kecamatan Bejen, Kepala Dinas dan Instansi se Kecamatan Bejen Kabupaten Temanggung.

 

Tujuan upacara bendera ini untuk menumbuhkan rasa nasionalisme , patriotisme dan cinta tanah air, serta merupakan bukti bahwa kita adalah bangsa yang merdeka. Upacara ini juga sebagai penghormatan kita kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indoensia.

 

Komandan Koramil 14/Bejen Kapten Kav. S Herutomo mengatakan bahwa upacara bendera  17,san ini merupakan salah satu bukti bahwa kita adalah bangsa yang sudah merdeka, dan suatu bentuk penghargaan kepada para pahlawan yang telah berjuang meraih kemerdekaan Indonesia,”Ujarnya

 

Danramil juga menambahkan lebih meningkatkan wawasan kebangsaan dan cinta tanah air,perlunya koordinasi antar forkopimcam dan semua elemen pendukung agar sinergitas dalam menyikapi perkembangan kamtibmas dapat terjalin dengan baik untuk menciptakan situasi yang kondusifitas,”Ujar Danramil.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *