Danramil 11/Pengasih Menghadiri Syawalan di Pemda Pemda Kulon Progo Bersama Bupati

Danramil 11/Pengasih mewakili Dandim 0731/Kulon Progo menghadiri Acara Syawalan dan Halal Bil Halal bersama Bupati dan Wakil Bupati Kulon Progo. Acara yang diadakan pada hari Minggu (09/06/2019), pukul 07.30 WIB sampai dengan selesai, bertempat di Halaman Kantor Pemerintah Daerah Kulon Progo.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Kulon Progo, dr. H. Hasto Wardoyo, Sp.OG (K) beserta istri, Wakil Bupati Kulon Progo (Drs. H. Sutedjo) beserta istri, Ketua DPRD Kulon Progo (Akhid Nuryati, SE), Forkopimda Kulon Progo, Sekretaris Daerah Pemda Kulon Progo (Ir. RM. Astungkoro, MHum), Dandim 0731/Kulon Progo diwakili oleh Kapten Kav Isngafuan (Danramil 11/Pengasih), Kepala OPD, BUMN, BUMD di Lingkungan Pemda Kabupaten Kulon Progo dan ASN Pemda Kulon Progo.

Syawalan dan Halal bil Halal dipimpin langsung oleh Bupati Kulon Progo, diawali dengan pembacaan “Ikrar Syawalan” oleh Sekda Kulon Progo mewakili seluruh hadirin, kepada Bupati Kulon Progo.

Bupati Kulon Progo dalam sambutannya menerima Ikrar Syawalan dari seluruh hadirin dan sebaliknya, atas nama pribadi dan keluarga serta Pemerintah Daerah juga meminta maaf apabila selama memimpin Kabupaten Kulon Progo dan bergaul dengan para hadirin banyak berbuat salah baik itu yang disengaja atau tidak disengaja.   Semoga Tuhan Yang Maha Esa mengampuni segala dosa dan kesalahan kita semua, aamiin.

Selesai sambutan Bupati Kulon Progo, dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh petugas yang sudah ditunjuk. Selanjutnya Bupati dan Wakil Bupati serta Pejabat Forkopimda menempatkan diri untuk berjabat tangan dengan seluruh hadirin.  Acara Syawalan dan Halal bil Halal diakhiri dengan ramah tamah, sambil menikmati hidangan yang sudah disediakan.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *