Danramil 10/Imogiri Dampingi Bupati Bantul Hadiri Penyerahan Dan Peresmian Bedah Rumah Tidak Layak Huni

Komandan Koramil (Danramil) 10/Imogiri Kapten Czi Pangestu beserta anggotanya turut serta mendampingi Bupati Bantul menghadiri acara undangan penyerahan dan peresmian Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang diadakan oleh Team Relawan Berkah Kabupaten Bantul dan dilaksanakan di rumah ibu Sariyah umur 60 tahun warga dusun Karang Talun Desa Wukirsari Imogiri, Minggu (21/06/2020).

Turut serta menghadiri acara tersebut antara lain, Bupati Bantul Drs H Sudarsono beserta rombongan, Camat Imogiri Dra Srikayatun, Kapolsek Imogiri Kompol Anton, Danramil 10/Imogiri Kapten Czi Pangestu, Lurah desa Wukirsari Bpk Susilo Hapsoro, Kadus Karang Talun, Toga, Tomas, Relawan Berkah, Peduli Duafa dan Garda serta masyarakat setempat.

Penyerahan kunci rumah diberikan oleh Bupati Bantul langsung kepada ibu Sariyah warga  Karang Talun, Wukirsari.

“Rawatlah rumah hasil bedah rumah dari kami, karena ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah kepada rakyat,” terang Bupati saat memberi sambutan.

Ibu Sariyah salah satu penerima kunci Bedah rumah tidak layak huni tersebut sangat bersyukur dengan adanya program bedah rumah yang dilakukan Relawan dan unsur pemerintah kabupaten Bantul, diapun megucapkan terima kasih karena rumahnya terpilih dan selesai direnovasi.

“Kami sekeluarga sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati beserta anggotanya yang telah melakukan renovasi rumah kami, sehingga kami dan keluarga bisa tinggal di rumah ini dengan lebih layak,” haru Ibu Sariyah.

Kegiatan penyerahan kunci RTLH dilanjutkan pengecekan rumah oleh Bupati didampingi Muspika dan Relawan.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *