Danramil 09/Pituruh bersama Forpimcam Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Keburusan

Purworejo — Danramil 09/Pituruh Kodim 0708/ Purworejo Kapten Inf Maryono bersama Forpimcam Pituruh menghadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa, Desa Keburusan Kecamatan Pituruh Kabupaten Purworejo, Senin (23/11/2020).

Kegiatan yang berlangsung di Balai Desa Keburusan, dihadiri Camat Pituruh Bp Yudie Agung Prihato STP, Ndanramil 09/Pituruh Kpt Inf Maryono, Wakapolsek Pituruh Iptu Sapto Sakino,Kades Keburusan Bp Suroyo, Panitia Pengisian dan Pengangkatan Perangkat Desa Keburusan dan undangan.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah kedua perangkat Desa untuk formasi jabatan Kaur perencanaan dan Kaur Pemerintahan.

Dalam sambutannya Kades Keburusan, Suroyo berpesan, agar semua perangkat desa yang dilantik bekerja dengan maksimal, dedikasikan pengabdian untuk Desa dan masyarakat, jangan mencari sesuatu dari Desa, demikian pula para isteri perangkat harus ikut aktif dan menjadi pengurus PKK Desa Keburusan.

Berikutnya Camat Pituruh Bp Yudie Agung Prihatno STP, usai memberikan ucapan selamat selanjutnya berpesan, agar para perangkat Desa yang baru dilantik, bekerja demi kemakmuran Desa dan masyarakat Keburusan.Ucapan selamat juga secara berturut-turut disampaikan Wakapolsek Pituruh Iptu Sakino, Danramil 09/Pituruh Kapten Inf Maryono dan undangan.

Untuk diketahui, kedua perangkat Desa yang baru dilantik, merupakan hasil seleksi yang dilaksanakan pada pekan lalu. Saat ujian tulis tersebut, calon/peserta untuk jabatan Kaur perencanaan dan pemerintahan Desa diikuti empat peserta, masing-masing diikuti dua peserta.”tutup.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *