Danramil 09/Kutowinangun, Hadiri rapat manajemen kesehatan masyarakat

Danramil 09/Kutowinangun Kapten Cba Hari Supriyanto hadiri Pertemuan Manajemen Kesehatan Masyarakat dalam penanganan Covid-19 bertempat di Aula Puskesmas Kutowinangun.

Saat pelaksanaan kegiatan dilaksanakan dengan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker, cek suhu tubuh, cuci tangan dan jumlah peserta dibatasi.

Kegiatan ini dalam rangka menyamakan visi dan misi langkah kedepan dalam penanganan Covid-19 serta pendataan sasaran layanan vaksinasi fasilitas publik tahap 3 untuk wilayah Kecamatan Kutowinangun.

Dengan adanya vaksinasi menghadapi bulan Ramadhan diharapakan warga sudah banyak yang tervaksin sehingga masyarakat bisa beraktivitas kembali seperti biasanya. Namun wajib mematuhi aturan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Misalnya, lebih disiplin memakai masker, menjaga jarak aman, serta hidup lebih bersih. Hal ini dilakukan agar tidak ada lagi kasus-kasus Covid-19 yang baru.

Hadir dalam kegiatan Kabid Kesehatan Masyarakat Dinkes Kab.Kebumen, Danramil 09/Kutowinangun, Camat Kutowinangun, Kapolsek Kutowinangun, Kepala UPT Se-Kecamatan Kutowinangun.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *