Danramil 08/Alian Minta Warga Jaga Jarak, Amankan Penularan Covid-19

KODIM 0709/KEBUMEN, Danramil 08/Alian Kapten Cba Hari Supriyanto hadir pada acara penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) tahun 2020 tahap ll bagi warga  yang kurang mampu terdampak Covid-19 bertempat di Aula Balai Desa Kalijaya, Kecamatan Alian, Kabupaten Kebumen. Senin (31/8/20).

Menurut keterang, warga Desa Kalijaya yang berhak menerima sebanyak 144 orang, hal itu dijelaskan Danramil 08/Alian Kapten Cba Hari Supriyanto saat secara simbolis menyerahkan bantuan tersebut yang disaksikan sejumlah anggota Forkopimcam jajaran Kecamatan Alian.

Danramil 08/Alian Kapten Cba Hari Supriyanto dlam kesempatannya juga menghimbau warga untuk tetap berhemat atas bantuan yang ia terima, lebih lanjut Supriyanto juga meminta warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Mengingat saat ini wabah belum berakhir. Hasil pantau tim gugus tugas Pemkab Kebumen, masih adanya peningkatan kasus yakni 211 positif, 50 dirawat, meninggal 6 dan sembuh ada 155 orang.

Dari data itu kita semua perlu waspada dan jangan anggap biasa biasa saja, nyatanya virus masih ada disekitar kita dan akan mengancam bagi siapa saja yang tidak berperilaku sehat. Tetap bermasker, tetap cuci tangan dan tetap jaga jarak. Tiga hal ini jika kita lakukan dengan benar maka penyebaran virus di wilayah Kebumen akan berangsur angsur berkurang. “ terang Hari.

Hadir pada acara itu Kasi Tapem Kasio, SP.d mewakili Camat, Danramil 08/Alian Kapten Cba Hari Supriyanto, Bhabinkamtibmas Bripka Rianto mewakili Kapolsek dan warga penerima bantuan.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *