Danramil 08/Alian Kerahkan Babinsa Percepat Pembangunan RTLH

Danramil 08/Alian Kapten Cba Hari Supriyanto bersama beberapa anggotanya melanjutkan kegiatan pembangunan RTLH milik Ibu Supriyati (49) warga RT 01/02 di Desa Krakal Kec. Alian Kab. Kebumen. Rabu (15/01/20).

Pada kesempatan ini, Danramil 08/Alian Kapten Cba Hari Supriyanto berharap pekerjaan akan segera selesai dalam kurun waktu yang ngga terlalu lama.

“Semua material sudah siap, personel siap, jadi saya optimis pekerjaan akan segera selesai. Namun saya juga minta kepada para tukang agar bekerja dengan serius sehingga tidak mengurangi kualitas bangunan. ” kata Danramil.

Pada kesempatan ini Danramil juga mengerahkan 7 orang Babinsa yang bias tukang, anggota Banser 3 orang sebagai tenaga pembantu dan 4 orang masyarakat yang memiliki kemampuan pertukangan juga dikerahkan Danramil.

Nampak pemasangan bata hebel dipasang sebagai dinding, usai pemasangan pondasi oleh Babinsa dan masyarakat, kini pelaksanaan pekerjaan sudah mencapai 27 %. Dan hari ini akan dilanjutkan dengan pemasangan dinding luar dan penyekatan ruang kamar.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *