Danramil 07/Tretep Silahturahim ke Tokoh Masyarakat

Komandan Koramil 07/Tretep Kodim 0706/Temanggung, Letda Arm Tunu beserta anggotanya silaturahmi kepada tokoh agama KH Sihabudin di Wonoboyo Kecamatan Wonoboyo Kabupaten Temanggung,Selasa (11/6/2019).

 

Guna untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan mempererat tali silaturahmi serta saling memaafkan di lingkungan masyarakat, Danramil 07/Tretep Letda Arm Tunu mengajak anggotanya untuk melaksanakan kegiatan halal bihalal yang merupakan tradisi bagi umat muslim jelang lebaran.

 

KH.Sihabudin selaku tuan rumah merasa sangat di hargai karena kehadiran Bapak Danramil beserta anggotanya yang berkunjung kerumah silaturahmi dalam rangka halal bihalal dan saling meminta maaf sehingga di hari yang Fitri ini semua kekhilafan dan mungkin ada sikap atau kata yang kurang berkenan dapat di maaf kan. Kehadiran Koramil 07/Tretep ditengah-tengah masyarakat sangat di butuhkan, hal ini guna mempermudah komunikasi antara Koramil dengan masyarakat, di samping itu pula melalui kegiatan halal bihalal ini, semakin mempererat jalinan tali silaturahmi karena TNI semakin dicintai oleh masyarakat bersama rakyat TNI kuat, terutama Koramil Tretep,”Tuturnya.

 

Danrami 07/Tretep Letda Arm Tunu pada kesempatan itu menyampaikan sebagai sesama umat beragama tetap akan melakukan dan menjaga tali silaturahmi untuk mempererat persaudaraan dapat terus terjaga dan terpelihara. Kami atas nama Koramil 07/Tretep akan selalu berada di tengah tengah masyarakat dalam situasi dan kondisi apapun dan bagaimanapun seperti yang kami lakukan pada saat ini melaksanakan Halal Bihalal dan mengharapkan dapat meningkatkan Kemanunggalan TNI dan rakyat di wilayah guna menjaga rasa kerukunan sesama umat beragama,”Ujarnya

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *