Danramil 05/Karanggayam, Kerahkan Personel Selesaikan Bedah Rumah

KODIM 0709/KEBUMEN, Danramil 05/Karanggayam Kapten Inf Suwarno kerahkan sejumlah anggota bantu pengerjaan bedah rumah milik salah satu warga Rt.01 Rw.05 Pedukuhan Kradenan, Kalurahan Karanggayam, Kecamatan Karanggayam, Kabupaten Kebumen, Minggu (02/08/20)

Selain sebagai ajang silaturahmi dan monitoring wilayah, beberapa anggota Koramil sengaja datang untuk membantu pengerjaan bedah rumah yang saat ini dalam tahap penyiapan dan penimbunan tanah untuk perataan  di dalam bangunan rumah tersebut.

Pemilik rumah Misran (56) tampak senang atas bantuan tenaga yang diberikan oleh anggota Koramil 05/Karanggayam kepadanya. Misran pun mengucapkan berterima kasihnya dengan kehadiran beberapa anggota Koramil, anggota Polsek dan masyarakat itu yang telah peduli membantu bedah rumah miliknya. Misran berharap pengerjaan bedah rumah akan cepat selesai  sehingga keinginannya untuk memiliki rumah layak huni segera dapat terwujud.

Dalam kesempatan itu Danramil 05/Karanggayam Kapten Inf Suwarno memerintahkan Serka Sukadi untuk menghimbau warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup bersih guna menjaga kesehatan ditengah pandemi penyebaran Covid-19, yang sampai saat ini belum juga berakhir.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *