Danramil 04/Karanganyar Cek Kesiapan Posko PPKM Mikro

KODIM 0709/KEBUMEN. Enam Posko PPKM Mikro di wilayah Kecamatan Karanganyar menjadi sasaran pengecekan Danramil 04 Karanganyar Bersama Anggota Babinsanya diantaranya yaitu Posko PPKM Mikro di Kelurahan Karanganyar. Kelurahan Panjatan, Desa Sidomulyo, Desa Pohkumbang, Desa Wonorejo dan Kelurahan Jatiluhur, Minggu (20/02/21).

Tampak turut serta dalam Pengecekan Kesiapan Posko PPKM Mikro di Wilayah Kecamatan Karanganyar antara lain Danramil 04 Karanganyar Kapten Inf Agus Sunarko bersama Babinsa Koramil 04 Karanganyar, Anggota Polsek Karanganyar, Kepala Kelurahan Karanganyar dan Panjatan, Kades Sidomulyo, Perangkat Desa/Kelurahan serta Tim Puskesmas Karanganyar

Dalam kesempatan tersebut Danramil Karanganyar menegaskan “bahwa pembuatan Posko PPKM Mikro di masing-masing kalurahan sebagai tindak lanjut dari perintah Panglima TNI dan Kapolri guna kesiapsiagaan dalam penanganan/penanggulangan Covid-19, yang sudah berlangsung kurang lebih satu tahun”, Ungkap Kapten Inf Agus Sunarko.

“Dengan megoptimalkan fungsi Posko PPKM Mikro di masing-masing Desa/Kelurahan secara maksimal, kita berharap dapat menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Karanganyar, sehingga menjadi zona hijau, dan semoga pandemi Covid-19 segera berakhir agar masyarakat dapat beraktifitas kembali seperti sediakala untuk memulihkan perekonomian dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat”, Imbuh Kapten Inf Agus Sunarko.

Sasaran pengecekan Posko PPKM Mikro adalah sarana dan prasarana diantaranya alat pelindung diri, masker, sepatu boot, sarung tangan, pakaian APD, tanki alat penyemprot disinfiktan dan piranti lunak sebagai sarana pendukungnya.

Kegiatan Pengecekan Kesiapan Posko PPKM Mikro di Wilayah Kecamatan Karanganyar berjalan dalam keadaan tertib lancar dan Aman. (Pendim).

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *