Danramil 03/Sempor Hadiri Apel Gelar Satlinmas

KODIM 0709/KEBUMEN, Untuk menjaga kondusifitas wilayah Kabuapten Kebumen khusunya Kecamatan Sempor dalam rangka pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati serentak yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Sempor Kabupaten Kebumen menggelar giat Apel Satlinmas (Satuan Perlindungan Masyarakat) di lapangan SMPN 1 Sempor, Rabu (14/10/2020).

Kegiatan apel tersebut dihadiri Camat Sempor Drs. Budiono M.Si, Danramil Sempor Kapten Inf Arif Ganifah, Kapolsek Sempor AKP Sugito, Kabid Linmas Dan Damkar Kab. Kebumen bapak Japar Sidik anggota Linmas Kecamatan Sempor.

Saat ditemui, Danramil Sempor Kapten Inf Arif Ganifah menjelaskan, Apel gelar pasukan Satlinmas dalam rangka pengamanan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati serentak tahun 2020 di Kecamatan Sempor ini merupakan tahapan penting yang harus dilaksanakan dalam suatu proses managerial untuk memastikan bahwa anggota Satlinmas beserta seluruh Instansi terkait dan segenap potensi masyarakat benar-benar siap baik dari segi kekuatan personil, kemampuan personil, maupun kelengkapan sarana prasarana yang akan digunakan sebelum diturunkan ke lapangan.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat dilakukan pengecekan mendatail, sehingga seluruh rencana yang telah dirancang dengan matang dapat diimplementasikan secara optimal, dengan demikian keamanan, kenyamanan dan kondusifitas pada pelaksanaan Pemilihan Bupati dan wakil Bupati serentak tahun 2020 ini benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Sebagaimana kita ketahui, Dalam hasil Pemilihan Bupati dan wakil Bupati serentak ini pasti ada yang menang dan ada pula yang kalah, untuk itu diharapkan bagi pendukung yang menang harus bisa merangkul yang kalah, sedangkan pendukung yang kalah bisa menerima kekalahannya dan jangan berbuat keributan pasca pelaksanaan Pemilihan Bupati dan wakil Bupati tersebut serta harus Legowo dan diharapkan bisa bekerja sama dengan yang menang untuk membangun daerahnya, Pungkas Kapten Inf Arif Ganifah.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *