Danpos Ramil Poncowarno Pimpin Pembuatan RTLH

Danpos Ramil Poncowarno Pelda Hermanto memimpin langsung pekerjaan perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ibu Samirah warga RT 02 RW 03 Dukuh Legok Desa Blater Kec. Poncowarno Kab. Kebumen. Senin (11/02/19).

 

Samirah yang merupakan salah satu warga tidak mampu itu mendapat bantuan dana rehap rumah dari Pemerintahan Desa Blater dan komunitas Sedulur Kebumen. “Bantuan dana tersebut sebagai bentuk perhatian dari pemerintahan dan komunitas sedulur kebumen untuk memenuhi kebutuhan hidup yang layak dan memenuhi kriteria kesehatan,” kata Babinsa.

 

Samirah mengucapkan banyak terimaksih kepada Babinsa yang telah peduli dan rela meluangkan waktunya guna membantu perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RLTH) ini, karena dengan kehadiran Babinsa dan warga sekitar menjadi tambah semangat dalam bekerja.

 

Sasaran kali ini diarahkan pada pembuatan pondasi rumah dan langsir material. Renovasi membantu perbaikan RTLH ini juga menjadi momentum penting bagi khususnya Babinsa guna menggali ruang berkomunikasi sosial (Komsos) bersama masyarakat. “Karena itu, kemanunggalan dan soliditas akan terbangun dengan baik antara TNI dan Rakyat,” ujar Pelda Hermanto.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *