Dandim0709/Kebumen Hadiri Launching Program Bantuan Pangan Masyarakat

Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav MS. Prawira Negara Matondang. S.E.,M.M. hadiri acara launching program bantuan pangan masyarakat terdampak Covid-19 Jateng berpusat di Balai Desa Sruweng, Kecamatan Sruweng, Kabupaten Kebumen. Jumat (25/5/20).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Kebumen KH Yazid Mahfudz, Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahyo Kurniawan, SIP.M.M. Ketua DPRD Kebumen H. Sarimin, Ssy, Sekda Kabupaten Kebumen H. Ahmad Ujang Sugiono, S.H, Asisten 1 Pemkab Kebumen Drs Hery Setyanto. Kepala Dinas Sosial Pemkab Kebumen Eko Widiyanto  dan warga perwakilan penerima bantuan.

Dalam sambutannya Bupati Kebumen KH. Yazid Mahfudz  mengatakan,” Launching bantuan masyarakat Jateng yang terdampak Covid-19 di Desa Sruweng sebanyak 43 dengan jumlah total bantuan se Kabupaten Kebumen 17.000 itu jumlah keseluruhan provinsi Jateng dan pada hari ini juga akan diadakan acara simbolis penyerahannya kepada masyarakat.” kata Bupati.

Bupati juga menekankan, “Mari kita bersinergi bersama menjaga stabilitas dan kondusifitas daerah jangan sampai ditengah krisis pangan dan ekonomi ditengah pandemi virus ini mendorong kita untuk melakukan tindakan tidak terpuji bahkan bertindak kriminal mari sama-sama saling peduli berbagi dan saling bantu untuk selalu menaati anjuran pemerintah.” pungkasnya.

Bupati juga menambahkan, “Kepada Camat dan Kepala Desa agar bertanggung jawab sepenuhnya dalam mengawasi pendistribusiannya dan jangan sampai tidak tepat sasaran.” imbuhnya.

Tampak Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav MS. Prawira Negara Matondang. S.E.,M.M. secara simbolis juga ikut menyerahkan bantuan kepada perwakilan warga yang terdampak Covid-19 disaksikan Bupati, Kapolres, Sekda, Kadinsos, Camat, Kades dan masyarakat.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *