Dandim Sleman Divaksin Sinovac Kedua Kali Hari Ini

Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana S.H.,M.,Han menjalani vaksin Covid-19 untuk kedua kalinya. Vaksinasi dilakukan di Puskesmas Ngemplak 2 Jalan Besi Jangkang Kapanewon Ngemplak Kabupaten Sleman. “Pelaksanaan vaksin untuk kedua kali tanpa ada seremonial seperti tahap pertama tanpa menunggu penerima/pejabat lainnya Kamis (28/1/2021).

Tahapan pelaksanaan vaksin sama dengan sebelumnya. Terlebih dulu dilakukan pemeriksaan kesehatan.  “Ada pemeriksaan kesehatan terlebih dulu. Setelah vaksin dilakukan observasi 30 menit. Jika tidak ada reaksi diperbolehkan pulang,” ungkap Dandim.

Diketahui jadwal penerima vaksin yang kedua di Puskesmas Ngemplak 2 Jalan Besi Jangkang Kapanewon Ngemplak Sleman Yogyakarta Kamis 28/01/2021 sebanyak 25 orang.

Dari 25 nama tersebut, Dandim 0732/Sleman adalah salah satunya. Dia pun mengaku tidak ada efek apapun sejak suntikan pertama. “Alhamdulillah ngga ada (efek), baik-baik saja. Mudah-mudahan sekarang juga sama ya,” kata Dandim

Bidan Diana Kartikawati bidan Puskesmas Ngmplak II terlihat yang memberikan suntikan kepada Dandim Sleman. Menurut Dandim masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan sehingga terhindar dari terpaparnya virus covid 19.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *