Dandim Magelang Serahkan Trening Satuan Secara Simbolis

Komandan Kodim 0705/Magelang Letkol Arm Kukuh Dwi Antono, S.I.P secara simbolis menyerahkan Trening Satuan serta Piagam Penghargaan bagi Prajurit berprestasi di lapangan apel Kodim Magelang, Rabu (29/05).

Dalam kesempatan tersebut Dandim menyampaikan bahwa pembagian trening tersebut merupakan bentuk perhatian satuan kepada seluruh anggota Kodim baik Militer maupun PNSnya.

“Kita berupaya memberikan seragam olahraga trening baru untuk mengganti seragam atau trening yang sudah lama” paparnya.

Mengenai pemberian penghargaan bagi Prajurit berprestasi, Dandim meminta supaya kedepan bisa menjadi protap, bagi personil Kodim yang memiliki prestasi supaya diberikan penghargaan jadi jangan hanya personil yang melanggar ataupun personil yang bermasalah kita berikan hukuman tapi untuk personil yang memiliki prestasi kita perhatikan dengan memberi penghargaan atau reward and punishment.

“Mari kira berupaya untuk bisa berprestasi, di bidang apa saja. Namun bagi yang belum bisa berprestasi jangan sampai kita melanggar dan bikin masalah yang dapat merugikan diri sendiri dan juga satuan” imbuh Dandim.

Menyikapi perkembangan situasi saat ini terutama pemberitaan-pemberitaan di media sosial, Dandim berpesan agar seluruh anggota lebih bijak dalam bersikap terutama di media sosial.

“Jangan mudah terpengaruh berita-berita yang belum pasti kebenaranya, berhati-hati mensikapi isi berita dan juga berhati-hati menyebarkan berita yang belum tau kebenaranya” tegasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *