Dandim Magelang Cek Lokasi TMMD Sengkuyung Tahap II Desa Mangli

Kodim 0705/Magelang akan melaksanakan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Tahap II tahun 2021 yang akan digelar Di dusun Bojong Desa Mangli Kecamatan Kaliangkrik Kabupaten Magelang.

Sebelum kegiatan pengabdian kepada masyarakat itu melalui program TMMD dimulai, Dandim 0705/magelang Letkol Arm Rohmadi S.Sos, M.Tr. (Han) melakukan peninjauan ke lokasi TMMD bersama perangkat desa dan masyarakat didusun Bojong Desa Mangli, Senin (31/5/21).

Saat meninjau lokasi tersebut, Letkol Rohmadi didampingi Pasiter Kodim 0705/Magelang Lettu Kav Sriyanto, Bati Tuud Koramil Kaliangkrik Peltu Taufik, Babinsa dan perangkat Desa Mangli beserta masyarakat setempat.

Pada saat meninjau lokasi, Dandim 0705/Magelang menyampaikan bahwa pengecekan lokasi ini dilakukan untuk memaksimalkan kesiapan dan kelancaran dalam pelaksanaan kegiatan TMMD.

Dandim juga menyampaikan hal – hal yang mwnjadi faktor pendukung yang dapat memperlancar selama kegiatan TMMD, sehingga dapat berjalan dengan baik, aman dan sesuai target yang sudah direncanakan.

Selain itu Dandim juga meminta agar pemerintah desa selalu berkordinasi agar kegiatan TMMD berjan dengan lancar mengingat medan yang cukup sulit. Ketersediaan material yang dibutuhkan, pengaturan tenaga masyarakat menjadi salah satu faktor yang menentukan keberhasilan TMMD sengkuyung II ini.

“Dalam kegiatan TMMD ini saya berharap dapat berjalan dengan sukses sehingga perlu dari awal segala sesuatunya dipersiapkan,” ujar Dandim.

Dalam peninjauan tersebut, Dandim dan rombongan berjalan kaki menyusuri jalan yang akan menjadi sasaran TMMD.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *