Dandim Bantul Pimpin Upacara Persemayaman dan Pemberangkatan Jenazah Alm. Sertu Heri Susanto

Dandim 0729 Bantul Letkol Inf Agus Indra memimpin upacara persemayaman dan pemberangkatan jenazah Alm. Sertu Heri Susanto untuk dimakamkan di Makam Suci Sasonoloyo,Dukuh. Pencar ,Sindumartani Ngemplak,Sleman menggunakan Mobil Jenazah Yayasan Kartika Eka Paksi.
Pada kesempatan tersebut Dandim 0729 Bantul selaku Inspektur Upacara mengucapkan rasa bela sungkawa yang sedalam dalamnya atas gugurnya Alm. Sertu Heri Susanto saat menjalankan tugas di Papua.
“Kita semua merasa sangat kehilangan seorang rekan dan prajurit terbaik yang rela mengorbankan jiwa dan raganya kepada bangsa dan negara”.
“Almarhum telah gugur dalam medan tugas,tetapi ia meninggal dalam suatu kemuliaan karena telah memberikan pengabdian yang terbaik bagi bangsa dan negara”
Kita semua mengetahui bahwa dimasa hidupnya almarhum adalah seorang prajurit yang baik, disiplin, penuh semangat dan Sungguh sebuah kehilangan yang tidak ternilai harganya bagi satuan, Kodam IV/Diponegoro dan TNI AD atas gugurnya almarhum Sertu Heri Sutanto.
Karena itulah, kita yang masih hidup ini
harus membuktikan bahwa pengorbanan almarhum bukanlah sesuatu yang sia-sia. Pungkas Letkol Indra.
Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *