Dandim Bantul Lepas Prajuritnya Tugas Ke Papua

Komandan Kodim 0729/Bantul Letkol Kav Didi Carsidi, S.Sos., M.I.Pol., melepas tiga Prajurit  Kodim yang akan melaksanakan penugasan penebalan Aparat Teritorial ke Kodam XVII Cenderawasih dan Kodam XVII Kasuari. Rabu ( 24/6).

Acara pelepasan dilaksanakan di Aula Makodim Bantul dan diikuti oleh seluruh Prajurit Kodim 0729 Bantul dan  PNS.

Dandim 0729/Bantul Letkol Kav Didi Carsidi dalam amanatnya Menyampaikan,bahwa sebagai prajurit kita jangan pernah takut untuk ditugaskan kemana saja karena itu adalah hak hakiki kita sebagai prajurit dalam mengemban tugas negara dan itu merupakan suatu amanah, kehormatan harga diri serta kebanggaan kita sebagai seorang pejuang bangsa.

Tidak setiap prajurit mendapatkan kesempatan untuk melaksanakan penugasan seperti ini, oleh karena itu setiap prajurit agar melaksanakan ini dengan penuh totalitas, semangat pengabdian, profesionalitas, dedikasi, disiplin dan rasa tanggung jawab yang tinggi.

Lebih lanjut Dandim menekankan agar melaksanakan penugasan dengan penuh keyakinan dan konsentrasi jangan pernah ragu, karena pada hakikatnya tugas yang kita laksanakan adalah ibadah.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *