Dandim Bantul Lepas Prajuritnya Pindah Satuan

Guna Menanamkan rasa kebanggaan terhadap satuan serta wujud penghormatan dan penghargaan kepada Personel yang Pindah Satuan, Komando Distrik Militer 0729/Bantul menggelar acara tradisi pelepasan anggota pindah Satuan, Jumat (06/11).

Acara yang dilaksanakan di Aula Makodim tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0729/Bantul Letkol Inf Agus Indra Gunawan dengan dihadiri Kasdim dan seluruh Para Perwira Staf serta Para Danramil Jajaran dan Anggota Kodim 0729/Bantul.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0729/Bantul menyampaikan bahwa Pindah satuan dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan kesempatan bagi Personel mengembangan karier, penyegaran organisasi dihadapkan dengan tuntutan tugas yang beragam dan Kompleks yang bertujuan agar kinerja satuan semakin baik dan profesional.

Dandim juga menuturkan bahwa yakinlah dimanapun kita ditempatkan itu adalah jalan terbaik dari Tuhan, tetap berbuatlah yang terbaik di satuan yang baru.

Mengakhiri amanatnya Dandim, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada personel yang pindah satuan karena dedikasi yang ditunjukkan selama ini, semoga ilmu dan pengalaman yang telah diperoleh di Kodim 0729/Bantul dapat menjadi bekal berharga dalam mengemban tugas disatuan yang baru.

Pada acara tradisi pelepasan prajurit Kodim Bantul kali ini ada 4 personil yang melaksanakan pindah satuan diantaranya Serma Suyono ke Kodim Purworejo, Serda Agus Priasmoro ke Kodim Wamena, Serda Nur Ismoyo ke Kodam Merdeka dan Serda Hernomo ke Kodam Patimura.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *