Dandim 0734/Kota Yogyakarta terima Penghargaan Kampanye Gerakan Cinta Zakat (Baznas)

YOGYAKARTA – Bertempat diMasjid Pangeran Diponogoro Komplek Balaikota Yogyakarta,  Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Letkol Inf Erwin Ekagita Yuana,S.I.P.,M.Si. menerima penghargaan  Kampaye Gerakan Cinta Zakat dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Yogyakarta. Jumat(07/05/2021)

Acara yang dihadiri oleh  Walikota Yogyakarta,Kapolresta Yogyakarta, Ketua DPRD  ini merupakan suatu penghargaan yang diberikan dan menjadi suatu  kebanggaan atas pencapaian positif untuk Kodim 0734/Kota Yogyakarta sebagai mitra terbaik dalam pelayanan  masyarakat. Hal senada pun disampaikan oleh Ketua Baznas Kota Yogyakarta Drs.H.Syamsul Azhari bahwa penghargaan yang diberikan adalah bentuk apresiasi atas apa yang sudah dilakukan Gerakan Kampanye Cinta Zakat Baznas untuk menjalin kerja sama dengan Kodim 0734/Kota Yogyakarta, termasuk dengan lembaga lainnya.

“Ini juga sesuai tujuan kami, yakni sebagai lembaga utama Badan amil zakat Nasional (Baznas) dapat  menyejahterakan  masyarakat”. Ujarnya.
Dandim 0734/Kota Yogyakarta menambahkan, bahwa sinergi antara Gerakan Kampanye Cinta Zakat Baznas dan Kodim 0734/Kota Yogyakarta telah terjalin sejak lama. Berbagai aksi sosial telah banyak dilakukan kedua pihak, terlebih di masa pandemi Covid-19 yang terjadi selama ini.

Dandim 0734/Kota Yogyakarta berharap, penghargaan Kampanye Gerakan Cinta Zakat yang diberikan Baznas akan semakin meningkatkan dan mempererat hubungan dalam rangka mendukung kegiatan serta peran berbagai lembaga untuk membantu keluar dari krisis, apalagi di masa pandemi yang masih berlangsung.

“Saya sangat berharap hubungan baik yang terjalin terus antara Kodim 0734/Kota Yogyakarta dengan Baznas, sebagai bentuk upaya bersama untuk kita bergandengan tangan dalam membantu dan meringankan beban masyarakat Kota Yogyakarta yang membutuhkan”. Pungkas Dandim

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *