Dandim 0734/Kota Yogyakarta Terima Korp Raport Anggota Pindah Satuan

Komandan Kodim (Dandim) 0734/Kota Yogyakarta, Kolonel Arm Tejo Widhuro, S.Sos., M.Si  melepas anggota Kodim 0734/Kota Yogyakarta yang pindah satuan bertempat di Aula Amarta Makodim 0734/Kota Yogyakarta.  Senin, 25 Januari 2021.

Adapun personil yang pindah satuan yaitu, Mayor Arh Heru Bowo Tamtomo, S.Si, yang akan pindah tugas di Pussenarhanud Kodiklatat sebagai Kainfolahta Pussenarhanud Kodiklatat, Kapten Inf Parja yang akan pindah satuan ke Korem 072/Pamungkas sebagai Pasipamops Denmarem 072/Pamungkas dan PNS Kamini yang akan melaksanakan masa persiapan pensiun.

Dandim 0734/Kota Yogyakarta menyampaikan bahwa, dalam sebuah organisasi khususnya TNI, pindah tugas atau satuan merupakan hal yang wajar. “Dan hal tersebut merupakan kebutuhan organisasi,” kata Kolonel Arm Tejo Widhuro.

Selanjutnya, Dandim 0734/Kota Yogyakarta menambahkan, bagi personil yang pindah, dirinya mengucapkan terima kasih atas dedikasi selama berdinas di Kodim 0734/Kota Yogyakarta, serta ia berpesan agar bisa menjaga nama baik satuan dan tidak pernah melakukan pelanggaran serta PNS Kamini yang akan memasuki masa persiapan pensiun, kembalinya ke masyarakat kembangkan pengalaman yang didapat selama berdinas di lingkungan TNI, khususnya Kodim 0734/Kota Yogyakarta apalagi masih dalam masa pandemi Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Semoga di satuan yang baru nanti, akan lebih semangat dalam melaksanakan dinasnya dan PNS Kamini yang akan memasuki masa pensiun. Salam hormat saya buat keluarga, tetap jaga silaturahmi dan komunikasi,” tandas Kolonel Arm Tejo Widhuro, S.Sos., M.Si.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *