Dandim 0734/Kota Yogyakarta Ikuti Rakornis TMMD ke-111 Tahun 2021 Secara Virtual

Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Letkol Inf Erwin Ekagita Yuana, S.I.P., M.Si ikuti Rakornis TMMD ke-111 Tahun 2021 secara virtual dengan tema “ TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” yang diselenggarakan di Ruang Pusdalops, Makorem 072/Pamungkas. Kamis, (27/5/2021).

Pelaksanaan Rakornis TMMD ke-111 Tahun 2021 dilaksanakan secara serentak di semua Kotama dan Korem jajaran TNI-AD yang di buka langsung oleh Waaster Kasad Brigjen TNI Toto Nurwanto S.I.P,M.Si

Waaster Kasad Brigjen TNI Toto Nurwanto S.I.P,M.Si dalam sambutannya mengatakan TMMD yang rencana akan dilaksanakan tanggal 15 Juni sampai dengan 14 Juli 2021 merupakan kegiatan lintas sektoral yang melibatkan semua komponen bangsa dan membantu pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan. Jika dilihat dari kegiatan fisik TMMD sejalan dengan visi pemerintah yang berkaitan dengan pembangunan Infrastruktur skala besar diantaranya pembangunan jalan, jembatan dan lainnya.

Sedangkan kegiatan non fisik, TMMD dapat menjawab aspirasi dan kebutuhan masyarakat saat ini diantaranya meliputi pemahaman Bela Negara, kesehatan, pertanian, penyalahgunaan narkoba, perang radikalisme dan kamtibmas sampai dengan pada kesadaran pentingnya protokol kesehatan untuk memutus mata rantai Covid-19 di wilayah.

Turut hadir hadiri oleh Kasrem 072/Pmk Kolonel Inf Afianto, Dandim 0734/Kota Yka Letkol Inf Erwin Ekagita Yuana, S.I.P.,M.Si. , Wakil Walikota Drs. Heru Poerwadi, Dispermades Tutut Hari K, Bappeda Moch. Bambang A, DPRD DIY Bambang Agung S.I.P.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *