Dandim 0734/Kota Yogyakarta Hadiri Rakor Lintas Sektoral Operasi “TERPUSAT KETUPAT 2021”

 Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Letkol Inf Erwin Ekagita Yuana, S.I.P., M.Si. menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi “KETUPAT”  dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, yang digelar oleh Polresta Kota Yogyakarta.

Rapat berlangsung di Ruang Rapat Patriatama Markas Polresta Kota Yogyakarta, Rabu (21/4) hari ini, yang dihadiri oleh  Kapolresta Kota Yogyakarta Kombes Purwadi Wahyu Anggoro, S.I.K., M.H., dan Forkopimda Kota Yogyakarta, serta jajaran Aparatur Sipil Negara beserta seluruh jajaran Polresta Kota Yogyakarta.

Dalam rapat utama dari  Mabes Polri yang dipimpin langsung oleh Kepolisian Republik Indonesia melalui sarana Video Conference terpusat, tersebut dipaparkan sejumlah persiapan yang akan dilakukan Polresta Kota Yogyakarta dalam pengamanan Lebaran 2021. Diantaranya persiapan Personel, Pos Pengamanan dan Pelayanan Terpadu Masyarakat serta langkah-langkah pengamanan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dandim menyampaikan juga turut berpartisipasi memberikan bantuan pasukan yang akan ditempatkan di beberapa titik atau Posko yang akan dilewati oleh para pemudik.

Lebih lanjut dandim menginformasikan, bahwa  juga akan memberlakukan jadwal piket kepada anggota, secara bergiliran untuk turut menjaga dan memantau arus mudik Lebaran ini Insya Allah,saya juga akan turun langsung turut memantau kegiatan ini.

Dan hari ini, lanjutnya, kita melakukan rapat koordinasi untuk membantu pihak  Polri agar bisa bersinergi dalam melayani para pemudik yang akan melintasi Kota Yogyakarta.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *