Dandim 0732 Ungkap Soal Kerja Sama dalam pelaksanaan pilkada Sleman

Menjelang pelaksanaan Pilkada Sleman 2020, jajaran Forkopimda Sleman gelar Deklarasi Damai Pilkada di halaman mapolres Sleman. Deklarasi itu dalam rangka menjaga situasi dan kondisi pesta demokrasi di masa pandemi,kamis (10/09/20).

Turut hadir dalam Deklarasi tersebut, Bupati Sleman Drs H.Sri Purnomo M si. Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana,S H.,M.,Han.Kapolres Sleman AKBP Anton Firmanto,S.H.,S I K.,M si.Ketua dan Komisioner KPU, Ketua Bawaslu Sleman dan Toga,Tomas kabupaten Sleman.”

Dalam sambutanya Dandim 0732/Sleman mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya Deklarasi Damai Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sleman dalam Pilkada Serentak Tahun 2020 dengan harapan.Deklarasi Damai ini menjadi momentum serta komitmen semua pihak untuk tetap menjaga keamanan dan kenyamanan demi suksesnya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sleman.Selain itu Dandim juga menyampaikan”Demi terwujudnya keamanan Pilkada Sleman TNI akan selalu berkoordinasi dan bersinergi dengan aparat kepolisian dalam hal ini Polres Sleman serta semua pihak sehingga semua tahapan Pilkada mendatang dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“TNI berkomitmen untuk mewujudkan Pilkada Sleman yang aman dan damai serta tetap menjaga Profesionalisme TNI dengan bersikap netral dalam setiap tahapan Pilkada” tegas Dandim.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *