Dandim 0731/Kulon Progo Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kulon Progo

Dandim 0731/Kulon Progo, Letkol Inf Dodit Susanto, A.Md, pada hari Senin, 12 Agustus 2019, pukul 10.15-12.00 WIB, menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kulon Progo, Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Masa Jabatan Tahun 2019-2024, yang berlangsung di Gedung DPRD Kabupaten Kulon Progo, Jl. Sugiman No.1 Pengasih, Kabupaten Kulon Progo.

Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Kulon Progo, Akhid Nuryati, SE, dihadiri oleh Unsur Forkopimda, Kepala OPD Kabupaten Kulon Progo, Wakil Ketua DPRD Kulon Progo, Sekretaris dan seluruh Komisioner KPU Kulon Progo, Ketua Bawaslu dan seluruh Komisioner Kulon Progo, Anggota DPRD Kulon Progo masa jabatan Tahun 2014-2019 dan Calon Anggota DPRD Kulon Progo masa jabatan Tahun 2019 – 2024

Rangkaian acara diawali dengan Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan Pembukaan, Pembacaan Surat Keputusan, Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kabupaten Kulon Progo, Penandatanganan Berita Acara, Pembacaan Doa, Menyanyikan Lagu Bagimu Negeri dan Penutup.

Ketua sementara DPRD Kulon Progo, Akhid Nuryati, SE., dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD periode Tahun 2014-2019, yang telah bekerja keras untuk kepentingan masyarakat.  Kepada angota DPRD periode Tahun 2019-2024 yang baru dilantik, harus menata hati untuk memanggul tanggangjawab/amanah yang harus dijalankan dengan penuh dedikasi.

Lebih lanjut Akhid Nuryati, SE., mengatakan, kepada Jajaran Eksekutif, TNI, Polri dan masyarakat, agar keserasian dan kerja sama yang telah terjalin selama ini tetap berjalan dengan baik dan ditingkatkan. Kami mengucapkan terima kasih atas pengabdian anggota DPRD Kulon Progo periode 2014-2019, atas jasa-jasanya selama ini, salah satunya adalah keputusan tentang Hari Jadi DPRD Kabupaten Kulon Progo.

Sambutan Gubernur DIY yang dibacakan oleh Wakil Bupati Kulon Progo, Drs. H. Sutedjo, antara lain mengucapkan selamat kepada anggota DPRD Kulon Progo yang baru. DPRD memiliki peran strategis dalam fungsi legislatif, panganggaran dan pengawasan jalannya pemerintahan dan dalam menjalankan tugas agar mengedepankan kesejahteraan masyarakat.

Selesai acara Unsur Forkopimda dan Ketua OPD Kabupaten Kulon Progo serta segenap Tamu Undangan memberikan ucapan selamat dengan berjabat tangan kepada anggota DPRD Kulon Progo, dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *