Dandim 0731/Kulon Progo Berikan Motivasi Kepada Warga Terkonfirmasi Covid-19

Dandim 0731/Kulon Progo Letkol Inf Dodit Susanto, A.Md., melaksanakan kunjungan kepada warga terkonfirmasi Covid-19 di Pedukuhan Tlogolelo RT.11/03, Kalurahan Hargomulyo, Kapanewon Kokap, Rabu sore (16/09).

Maksud dan tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk memberi motivasi kepada warga Pedukuhan Tlogolelo, Kalurahan Hargomulyo, yang sedang melaksanakan isolasi/karantina mandiri karena dari hasil pemeriksaaan kesehatan dinyatakan terkonfirmasi Covid-19.

“Jangan keluar rumah dulu, jangan malu, jangan putus asa, semoga lekas sembuh dan tetap semangat” pesan dan doa Dandim 0731/Kulon Progo.

Dalam kunjungan tersebut Dandim 0731/Kulon Progo didampingi Danramil 03/Kokap beserta Babinsa Hargomulyo.  Hadir pula Panewu Kapanewon Kokap, Tim Medis dari Puskesmas Kokap, Carik Hargomulyo, Dukuh Tlogolelo.

Panewu Kokap menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjunganga Komandan Kodim 0731 Kulon Progo, yang menyemangati warganya yang sedang menjalani karantina mandiri. Semoga amal kebaikan jajaran Kodim 0731/Kulon Progo menjadikan amal kebaikan,  ungkapnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *