Dandim 0730/Gunungkidul Hadiri Pembukaan Gunungkidul Expo 2019

Pameran Gunungkidul Expo 2019, Pameran Perdagangan, Industri dan Pariwisata  menampilkan produk-produk unggulan daerah yang ada di daerah kecamatan se- kabupaten dengan didukung dengan berbagai program acara yang menarik di dalamnya yang akan menampilkan puluhan stand Dinas, Intansi terkait dan UMKM Binaan/ Non Binaan.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Gunungkidul untuk mengeksplor lebih luas hasil industri yang ada di Kab.Gunungkidul,sehingga lebih dikenal oleh masyarakat lokal maupun dari luar daerah.

Menurut Bupati Gunungkidul Ibu Hj.Badingah ,S.Sos menyampaikan,pameran ini sangat sesuai dengan program pemerintah Kab.Gunungkidul untuk menjadikan Kab.Gunungkidul menjadi Kota  wisata budaya.Untuk pariwisata sendiri, kabupayen ini di bidang pariwisata sudah mengalami peningkatan yang besar,apalagi ditambah dengan hasil industri yang mulai berkembang.”Keduanya saling berdampingan ,saling terhubung,jika industri maju dapat menjadi pemikat wisatawan selain di sektor tempat wisata dan kuliner”,jelas Bupati.

Turut hadir dalam Gunungkidul Expo 2019, Dandim 0730/Gunungkidul “Letkol Inf Noppy Laksana Armyanto.S.H”,  Wakapores Gunungkidul, Kejari Gunungkidul, kepala Pengadilan N Gunungkidul, Kepala DPRD Gunungkidul, Kepala Cab BRI, Kepala BPD, Kepala BNI dan tamu undangan dinas serta intansi terkait.

Expo 2019 di buka  dengan pemotongan pita serta pelepasan burung dara oleh Bupati dan jajaran Forkopimda Gunungkidul pada Rabu (12/06/19) siang, di Gor Siyono Kec Playen Kab.Gunungkidul.

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *