Dandim 0709/Kebumen Hadiri Pelantikan Bupati Dan Wabup Terpilih 2021-2026 Secara Virtual

Komandan Kodim 0709/Kebumen Letkol Kav MS. Prawira Negara Matondang S.E. M.M., mengikuti pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Ngawi terpilih H. Arif Sugiyanto S.H dan Hj. Ristawati Purwaningsih serta Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Kabupaten Kebumen secara virtual bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen, Jum’at (26/02/21).

Acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2021 – 2026  tersebut dipimpin langsung oleh Gubernur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo S.H., M.I.P. sekaligus diikuti oleh 17 pasangan Bupati, Wakil Bupati, Wali kota dan Wakil Walikota se-Jateng.

Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav MS. Prawira Negara Matondang S.E. M.M., menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Bupati terpilih Kabupaten Kebumen H. Arif Sugiyanto S.H. dan Hj. Ristawati Purwaningsih Periode 2021 s/d 2026.

“Semoga jabatan Bupati dan Wakil Bupati yang diemban ini amanah dan membawa kebaikan untuk kita semua. Kami dari Kodim Kebumen akan selalu mendukung apa yang menjadi program kerja Pemerintah Kabupaten Kebumen,” ucap Dandim.

Dandim berharap, kedepan kita tingkatkan sinergitas yang sudah terjalin dengan baik dan tentunya harus saling komunikasi guna membangun dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Kebumen terlebih dimasa pandemi covid 19 ini semoga di Kabupaten Kebumen dapat selalu kondusif .

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *