Dandim 0708 /Purworejo Mengucapkan Selamat Kenaikan Pangkat 1 – 4 – 2019

Purworejo –Dandim 0708 Purworejo Letkol Infanteri Muchlis Gasim S.H.,M.Si.menerima laporan corp rapot kenaikan pangkat bintara dan tamtama anggota Kodim 0708 Purworejo.di lapangan Makodim.Senin.(1/04).Sebanyak 66 prajurit yang terdiri dari 61 Bintara dan 5 Tamtama di naikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula.
Dalam sambutanya Komandan Kodim 0708 Purworejo Letkol Infanteri Muchlis Gasim S.H.,M.Si.mengungkapkan kenaikan pangkat yang di raih itu bukan datang begitu saja,namun merupakan pengakuan dari komando atas dengan melalui proses dan pertimbangan yang di dasarkan atas prestasi kerja ,dedikasi,loyalitas dan semangat pengabdian yang tulus.
“Dengan kenaikan pangakat ini mempunyai konsekuensi logis karena semakin tinggi pangkat maka meningkat pula tugas dan tanggung jawab yang harusa di pikul dalam pelaksanaan tugas.’’tutur Dandim.
Kenaikan pangkat yang sudah di peroleh tentunya tidak terlepas dari berbagai pihak,baik dari atasan,lingkungan kantor,maupun dukungan keluarga.oleh karena itu pelihara dan tingkatkan hubungan yang telah terjalin dengan harmonis agar tugas dapat terlaksana dengan baik sehingga tugas pokok satuan dapat tercapai secara maksimal.
“Janganlah kenaikan pangkat ini menjadikan kita takabur,namun justru harus dapat di jadikan sebagai wahana untuk intrupeksi diri dengan bersikap lebih dewasa,arif dan bijaksana dalam berfikir dan bertindak.”imbuh Dandim.
Lebih lanjut Dandim mengingatkan kepada seluruh prajurit untuk selalu waspada dalam setiap tindakan dan langkah jangan sampai melanggar aturan yang mengakibatkan kerugian bagi pribadi maupun satuan.
“Saya pribadi  dan seluruh anggota Kodim 0708 Purworejo mengucapkan selamat kepada para anggota dan keluarganya yang hari ini memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.”pungkas Dandim.
Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *