Dandim 0707/Wonosobo Paparan Penutupan TMMD Reguler 110

Komandan Kodim 0707/Wonosobo Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat selaku Dansatgas TMMD paparkan kegiatan TMMD Reguler Ke 110 Tahun 2021 kepada Danrem 072/Pamungkas di balai Desa Gemblengan. Rabu (31/03/2021).

Sudah diketahui bersama bahwa TMMD Reguler kali ini diselenggarakan di Desa Gemblengan, Kecamatan Garung dengan sasaran utama  berupa perkerasan jalan, pembangunan jembatan beserta prasarananya, rehab mushola, dan pembangunan poskamling. Sedangkan untuk sasaran tambahan berupa pembangunan 10 unit sarana sanitasi yang layak,  dan rehab rumah tidak layak huni sebanyak 1 unit.

Untuk Sasaran Non Fisik yang sudah dicapai adalah 21 kegiatan yang berupa penyuluhan, Pelatihan dan pembekalan baik dari Kodim 0707/Wonosobo maupun dari dinas instansi terkait dengan peserta yang terdiri dari semua komponen masyarakat mulai dari balita sampai lanjut usia.

Dandim 0707/Wonosobo selaku Dansatgas TMMD berharap dengan adanya TMMD ini, hasil pembangunan baik secara fisik maupun non fisik dapat memberikan manfaat tepat guna bagi masyarakat, menumbuhkan kembali budaya gotong-royong, menggelorakan kembali Kamtibmas di sekitar masyarakat dan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *