Dandim 0706 Temanggung Serahkan Sembako Kepada Warga Tidak Mampu Dilokasi Tmmd Sengkuyung Tahap 1 Tahun 2020

Pemberian sembako kepada warga masyarakat oleh Komandan Kodim 0706/Temanggung Letkol Inf A.Y David Alam bersama Dinpermades Kabupaten Temanggung, Baznas Kabupaten Temanggung, Bapas Temanggung dan Dinsos Kabupaten Temanggung memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat tidak mampu di Desa Gowak Kecamatan Pringsurat Kabupaten Temanggung, Kamis (16/4/20).

Dalam acara kegiatan tersebut, Komandan Kodim 0706/Temanggung Letkol Inf. A.Y David Alam menyampaikan terima kasih atas semua pihak yang sudah membantu dalam pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). Dengan tujuan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat semakin erat dan tetap terjaga. Pemberian bantuan sembako ini, Jangan dilihat dari jumlahnya akan tetapi kepedulian kita kepada masyarakat untuk saling membantu, semoga apa yang saya berikan dapat  bermanfaat bagi warga masyarakat Desa Gowak,” tuturnya.

Ditengah pendemi Virus Corona (Covid-19), Saya mengajak kepada warga masyarakat bersama-sama mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) sesuai himbauan pemerintah untuk selalu menjaga pola hidup sehat dengan rajin cuci tangan dengan sabun, kurangi aktifitas di luar rumah, selalu jaga jarak, dan apabila keluar rumah di usahakan memakai masker guna mencegah penularan Virus Corona, semua ini demi keselamatan kita semua. Semoga atas kerjasamanya dalam pencegahan Virus Corona cepat teratasi dan masyarakat lebih tenang damai dan sejahtera,” Harapan Dandim.

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *