Dandim 0706/Temanggung Menghadiri Peringatan Hari Kartini Kabupaten Temanggung 2019

Temanggung – Komandan Kodim 0706/Temanggung,Letkol Inf A.Y David Alam beserta istri Ny Devina David Alam menghadiri kegiatan peringatan hari Kartini ke-140, yang bertempat di Halaman Setda Kabupaten Temanggung, Senin (22/4/2019).

Para pegawai negeri sipil (PNS) berpakaian kebayak juga dengan tegap mengikuti upacara bendera yang dipimpin Bupati Temanggung M Al Khaziq . Peringatan Hari Kartini tahun 2019 ini menjadi inspirasi di bidang pendidikan, karena melalui perjuangannya telah dapat kita nikmati, kemajuan yang telah dicapai kaum wanita Indonesia sekarang ini adalah berkat perjuangan gigih ibu Kartini semasa hidupnya  yang dengan lantang menyuarakan emansipasi wanita.

Turut hadir dalam kegiatan peringatan hari Kartini ke-140, Komandan Kodim 0706/Temanggung Letkol Inf A.Y David Alam beserta istri Ny. Devina David Alam, Bupati Temanggung, Kapolres Temanggung beserta istri, Kepala Kajari beserta istri,  Sekda beserta istri, Forkopimda Kab Temanggung, dan Dharwa Pertiwi Kabupaten Temanggung, Persit Dim 0706/Temanggung,organisasi wanita Kab.Temanggung.

Sesuai riwayat perjalanan hidup RA Kartini telah memberikan inspirasi betapa pentingnya pendidikan. Hanya melalui pendidikan yang baik bisa merubah seseorang bergerak kearah yang lebih maju baik dalam pola pikir maupun pola tindak. Dengan demikian seseorang akan mudah menerima supaya hidupnya lebih berkualitas dan sejahtera. Oleh karena itu dengan momentum peringatan Hari Kartini hendaknya menjadi inspirasi dan semangat  utamanya untuk kaum perempuan agar bisa berkiprah lebih banyak guna mengisi masa kemerdekaan kearah yang lebih berkualitas.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *