Dandim 0706/Temanggung Menghadiri Doa Bersama Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Temanggung- Dalam Rangka mewujudkan Pemilu 2019 yang aman dan damai, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Temanggung menggelar, Doa Bersama Sukses Pemilu Serentak 2019, Doa dipimpin oleh KH.Drs. Hasyim Afandi (Mantan Bupati TMG) di Pendopo Pengayoman Kabupaten Temanggung. (15/4/2019).

 

Dalam tamu undangan acara tersebut, Bupati Temanggung yang diwakilkan, Dandim 0706/TMG yg diwakilkan, Kapolres Temanggung AKBP Wiyono Eko Prastyo Sik. Mik, KH. Drs. Hasyim Afandi (mantan Bupati Tmg), Ketua KPU Kab Tmg, Ketua Bawaslu Kab Tmg, Perwakilan Parpol dan KPPS Kab Temanggung.

 

Kapolres Temanggung dalam sambutannya mengatakan,“Mari kita memohon penyertaan dan perlindungan kepada Tuhan dalam pelaksanaan Pemilihan Umum yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 nanti,”Semoga semuanya dapat berjalan dengan lancar, aman dan damai,” ungkap Kapolres Temanggung.

 

“Tahun ini adalah Tahun Politik, untuk itu dari TNI dan Polri mengajak kepada seluruh Masyarakat Temanggung untuk bersama-sama menjaga dan ikut mensukseskan serta mengamankan jalanya Pemilu 2019 yang damai dan kondusif,”Tambahnya.

 

Sementara itu, penceramah K.H Drs Hasyim Afandi dalam ceramahnya mengatakan sebagai umat beragama hendaknya kita saling menghormati satu sama lainnya demi terwujudnya persatuan dan kesatuan bangsa.“Dengan adanya Doa bersama ini sekaligus memohon kesuksesan dan kelancaran kegiatan pesta demokrasi yang tinggal beberapa  hari lagi,” Ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *