Dandim 0706 Temanggung Membagikan Bansos Berupa Beras

Temanggung-Komandan Kodim 0706/Temanggung Letkol Czi Kurniawan Hartanto S.E.,M.Han di dampingi Kades Kowangan Bambang Subagyo dan Danramil 01/Temanggung Kapten Edi Hartanto serta Kapolsek Temanggung Kota IptuSigit membagikan bantuan sosial berupa beras untuk warga yang terdampak PPKM darurat yang bertempat di wilayah Koramil 01/Temanggung,Rabu 21/07/2021.

Dandim Temanggung mengatakan," Bantuan berupa beras di salurkan langsung oleh Babinsa,terhadap masyarakat yang terdampak covid-19 atau keluarga pra sejahtera bagi warga yang sama sekali tidak mendapatkan BLT maupun BLT DD. Pemberian berupa beras ini di salurkan dari Menko Investasi,yang di distribusikan ke4000 penerima, data penerima di tentukan oleh Dinsos Kab Temanggung,Dengan di bagikan ke 4 kecamatan meliputi Kec,Temanggung, Kranggan, Ngadirejo dan Kec.Parakan “ucapnya.

Bpk.Yuwono di Lingkungan Rejosari Kelurahan Kowangan,salah satu warga yang mendapat bantuan beras mengatakan,sangat bermanfaat sekali pemberian beras, akibat PPKM darurat kami tidak bisa bekerja meskipun hanya serabutan,yang biasanya kerja di Semarang tidak bisa masuk karena jalan-jalan pada di tutup. Harapan Dandim . PPKM darurat ini kita tahu di perpanjang lagi oleh pemerintah, mudah-mudahan pemberian dapat membantu setidaknya sedikit meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.Untuk kedepannya kodim akan mendistribusikan paket sembako dan pembagian obat bagi isoman".ucapnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *