Dandim 0705/Magelang Pimpin Serah Terima Danramil Magelang Utara

Komandan Kodim 0705/Magelang Letnan Kolonel Czi Anto Indrianto, S.Sos, M.M, memimpin serah terima jabatan Komandan Koramil 23 Magelang Utara di Serambi Kodim 0705/Magelang, Kamis (10/09/).
Komandan Koramil 23 Magelang Utara diserah terimakan dari Mayor Inf Joko Nugroho kepada Mayor Inf Joko Priyanto. Mayor Inf Joko Nugroho selanjutnya menduduki jabatan sebagai Komandan Detasmen Markas (Dandenma) Korem 072/Pamungkas. Sedangkan Mayor Inf Joko Priyanto sebelumnya menjabat sebagi Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0705/Magelang. Saat ini Pabung Kodim 0705/Magelang dijabat oleh Mayor Inf Yakobus Totok K yang sebelumnya menjabat Kasdim 0732/Sleman.
Dandim berharap semoga estafet kepemimpinan ini dapat mengantarkan satuan yang dipimpin ke arah yang lebih maju dan senantiasa dapat mempersembahkan karya terbaiknya untuk kepentingan satuan.
“Mewakili keluarga besar prajurit Kodim 0705/Magelang saya ucapkan “selamat bertugas” dan “selamat jalan” kepada pejabat yang akan melaksanakan tugas di tempat yang baru, sebagai Dandenma Korem 072/Pamungkas. Pengalaman tugas dari Kodim 0705/Magelang menjadi bekal dalam melaksanakan tugas ditempat yang baru,” ujar Dandim.
Dandim juga menerangkan, pergantian pejabat di lingkungan TNI AD merupakan bagian dari mekanisme pembinaan organisasi dan personel sekaligus proses regenerasi kepemimpinan.
Untuk mendorong semangat pembaharuan serta penyegaran pola pikir dalam rangka peningkatan kinerja organisasi juga sebagai upaya untuk pengembangan karier guna memperoleh pengalaman tugas dan wawasan yang lebih luas.
Setelah serah terima Danramil dilanjutkan serah terima jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 24 Cabang XXV Dim 0705/Magelang disaksikan oleh Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXV Kodim 0705/Magelang.
Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *