Dampingi Warga Binaan, Babinsa Berikan Motifasi

Anggota Koramil 07/Sadang, melaksanakan Pendampingan Sunat Gratis di PMI  kepada putra Bpk Solihun warga Desa Widoro  Kec Sadang. Senin (18/06/2019).

 

Kegiatan Komsos yang selama ini sudah berjalan dengan baik perlu di tingkatkan guna mendekatkan aparat TNI-AD kepada masyarakat sehingga keberadaan TNI memang di butuhkan oleh rakyat.Kesempatan yang baik ini Babinsa Koramil 07/Sadang memberikan arahan kepada warga binaan agar jangan canggung atau takut untuk datang ke Koramil 07/Sadang meski hanya sekedar Ngobrol atau bincang –bincang dan tak Usah segan Untuk melaporkan Apabila di desanya terjadi Musibah agar cepat di tindak lanjuti oleh anggota Koramil 07/Sadang.

 

Tujuan kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 07/Sadang sudah sesuai dengan perintah dan instruksi langsung dari Komando Atas supaya slogan yang selama ini didengung-dengungkan dapat terlaksana dengan baik. Danramil 07/sadang Kapten Inf Arif Ganifah mengatakan bahwa kegiatan komsos yang kami laksanakan di wilayah Koramil 07/Sadang akan lebih kami tingkatkan lagi sehingga hubungan dan komunikasi dengan masyarakat setempat lebih erat lagi.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *