Ciptakan Rasa Aman, TNI-Polri Kota Patroli Gabungan

Dalam Rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat personil TNI dan Polri wilayah Kota Yogyakarta menggelar patroli gabungan dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah, Kamis, 23 Mei 2019.

Sebelum patroli gabungan, dilakukan apel pengecekan di halaman apel Mapolresta Yogyakarta dan diikuti personil anggota TNI-Polri.

“Patroli gabungan TNI-Polri ini kami lakukan untuk menunjukkan kekompakan dan tanggung jawab yang besar dalam menjaga keamanan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Disamping itu juga bertujuan untuk menunjukan bahwa kami TNI Polri hadir ditengah-tengah masyarakat serta selalu siap siaga memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat,” kata Perwira siaga saat itu, Kapten Arm Riyanto.

Dikatakan Kapten Arm Riyanto, sasaran patroli jelas tempat atau lokasi yang memiliki potensi kerawanan dan gangguan keamanan.

Kapten Arm Riyanto menyampaikan juga, hingga hari ini belum ada hal-hal yang berpotensi menimbulkan kerawanan yang dapat mengganggu situasi keamanan. “Tapi kita terus melakukan langkah-langkah deteksi dini untuk mengatahui potensi kerawanan yang bisa berkembang. Kita sudah menyiapkan langkah-langkah antisipasi untuk itu,” kata Kapten Arm Riyanto Kapten Arm Riyanto

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *