CegahTerjadinya Balapan Liar, Koramil 15/Klirong Dan Polsek Lakukan Patroli

Koramil 15/Klirong dan Polsek Klirong lakukan patroli dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas terutama balapan liar yang dapat meresahkan masyarakat yang kerap terjadi di jalan jalur Selatan Desa Tanggulangin hingga Desa Jogosimo, Kecamatan Klirong, Kabupaten Kebumen. Kamis (21/05/20).

Bati Tuud Koramil 15/Klirong Pelda Bambang PH menyampaikan, “kegiatan patroli bersama antisipasi balapan liar ini akan rutin kita laksanakan selama bulan suci ramadhan dalam rangka menciptakan rasa aman serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.” ujar Bambang.

Sudah menjadi hal yang biasa terjadi setiap bulan suci ramadhan tiba, sekelompok anak – anak muda memanfaatkan waktu selesai sholat subuh dan menjelang buka puasa untuk kumpul – kumpul bersama teman – temannya dari berbagai wilayah di Kecamatan Klirong terutama di jalan jalur selatan Desa Tanggulangin sebagai tempat berkumpul dengan mengendarai sepeda motor.

Bambang juga mengatakan, “Jalur selatan relatif sepi dan lurus, Tentunya hal tersebut akan membuat naiknya adrenali para anak muda tersebut untuk beradu cepat mengendarai kendaraan. Selama kegiatan patroli berlangsung tidak satupun dijumpai anak-anak muda yang sering mangkal ditempat itu, namun demikian patroli akan tetap dilakukan.” imbuh Bambang.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *