Cegah Penyebaran Covid19″ Babinsa Ikut Semprot Disinfektan

Anggota koramil 05/Sleman  Serma Daryono bersama Satgas Covid 19 Kapanewon Sleman serta warga masyarakat Desa Beran Kidul kalurahan Tridadi melaksanakan penyemprotan disinfektan guna mencegah penyebaran covid 19. Selasa (23/2/2021).
Penyemprotan disinfektan ini adalah salah satu cara yang di lakukan warga masyarakat untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19
Babinsa Serma Daryono pada kesempatan itu mengatakan, Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah penyebaran covid 19, dengan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga,Fasilitas umum , dan tempat ibadah .selain itu babinsa juga menghimbau kepada warga harus tetap tenang jangan panik serta terus selalu mencegah penyebaran covid 19, salah satunya dengan pola hidup sehat, dengan menerapkan 5M  diantaranya Memakai masker,Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir,Menjaga jarak,Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi.
Bapak Ngatman (52) salah satu  warga Dusun Drono  mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa yang selalu mendampingi dan memberikan himbauan kepada warga semoga dengan usaha dan doa kita semua Covid 19 ini cepat selesai dan berakhir.
Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *