Cegah Penyebaran Covid-19, Danpos Koramil Padureso Pelopori Penyemprotan Desinfektan

Sebagai upaya dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Danpos Koramil Padureso bersama dengan Tim Penanganan Covid-19 Posko PPKM Mikro desa Padureso melaksanakan penyemprotan Desinfektan di wilayah desa Padureso Kecamatan Padureso Kabupaten Kebumen, Minggu (14/03/2021)

Danpos Koramil Padureso Pelda Supomo mengatakan bahwasanya penyemprotan desinfektan tersebut dilaksanakan di beberapa sarana umum seperti tempat ibadah, sekolah dan perkantoran serta pemukiman warga di wilayah desa Padureso.

“Kami kali ini bersama Tim Penanganan Covid-19 Posko PPKM Mikro desa Padureso melaksanakan penyemprotan disinfektan sebagai bentuk tanggung jawab dan kepedulian bersama dalam rangka memutus mata rantai penularan Covid-19,” Terang Danpos Pelda Supomo.

Ditambahkannya, bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini untuk mengantisipasi perkembangan angka kasus terkonfirmasi Covid-19 yang ada di wilayah Padureso. “Kami sangat mengapresiasi langkah yang diambil oleh Tim Penanganan Covid-19 Posko PPKM Mikro desa Padureso melaksanakan penyemprotan desinfektan, selain itu kami juga menghimbau kepada warga agar selalu mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. Mari kita tingkatkan kesadaran tentang disiplin dalam mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 sesuai dengan anjuran dinas kesehatan harus kita mulai dari diri sendiri, kemudian keluarga dan selanjutnya di lingkungan sekitar kita,” Ujar Danpos Pelda Supomo.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *