Cegah Penyebaran Covid 19 Babinsa koramil 13 Kranggan Ajak Warga Giat Penyemprotan Desinfektan

 

Temanggung–Guna mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid -19, Babinsa Koramil 13/Kranggan Kodim 0706/Temanggung, Sertu Sukoco bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan penyemprotan desinfektan di rumah-rumah warga maupun fasilitas umum yang ada dilingkungan Desa Kemloko Kecamatan Kranggan Kabupaten Temanggung. Senin (30/03/2020).

 

Babinsa Desa Kemloko Sertu Sukoco mengatakan “kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kebersamaan dalam mencegah penyebaran Virus Corona yang ada di Desa Kemloko. Kami juga menghimbau kepada warga masyarakat agar partisipasi dalam mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19. Supaya warga tetap tenang dan tidak panik terkait penyebaran Virus Corona dengan mengikuti semua kebijakan yang telah diberikan oleh pemerintah. 

 

Kebijakan tersbut diantaranya adalah selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, menjaga pola hidup sehat, mengkonsumsi makanan yang bergizi. Tidak melakukan kegiatan yang sifatnya melibatkan orang banyak, dan selalu berdoa kepada Allah Swt, semoga kita semua terhindar dari Virus Covid-19,” kata Sertu Sukoco. 

 

Kades Kemloko, juga menyampaikan ucapan terima kasih, kepada Babinsa Sertu Sukoco yang telah mendukung warga dalam kegiatan penyemprotan, terkait penyebaran Virus Corona atau Covid-19. Dan kami berharap dengan kegiatan penyemprotan yang menggunakan cairan desinfektan ini, semoga dapat membasmi dan mencegah penyebaran Virus Corona yang ada di wilyah kita,” Pungkasnya

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *