Cegah Covid 19, Babinsa Jajaran Kodim 0734/ Yogyakarta Terus Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Corona Covid-19, para babinsa jajaran Kodim 0734/ Yogyakarta terus melakukan penyemprotan disinfektan diruang lingkup perumahan warga wilayah binaan masing-masing.

Bersama TRC BPBD DIY dan SAR DIY Unit Wonokerto, para babinsa Koramil 09/ Matrijeron bekerja sama menggunakan Sprayer gendong, mereka bahu membahu melakukan penyemprotan dikomplek Pondok Hibib Bilal Mantrijeron. Rabu (27/05/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Staf Kodim 0734/ Yogyakarta Letkol Arh Tjatur Supriyono, S.Si., M.Sc menyampaikan bahwa Penyemprotan Desinfektan di Jajaran Kodim 0734/ Yka akan terus kami laksanakan guna memutus penyebaran Covid-19 Corona.”Kami akan terus bekerja sama dengan Pemerintah Daerah untuk berperang melawan Virus Corona ini,” ungkapnya.

Ia menambahkan, Koramil-Koramil jajaranya melalui Bintara Pembina Desa (Babinsa) sudah memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19. Hal ini kami gelar guna menekan penyebaran virus tersebut. Dengan adanya penyemprotan disinfektan dan upaya-upaya yang sudah kami lakukan sejauh ini, diharapkan dapat mencegah masuknya virus Corona di wilayah Kota Yogyakarta, pungkasnya

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *