Bupati Antar Tugas Dandim 0732/Sleman

SLEMAN- Ceremony pelepasan Dandim 0732/Sleman letkol Inf Diantoro S IP dan ucapan selamat atas jabatan barunya sebagai Pabandya 4/Bin Tata Ruang Wilhan Spaban III/Tahwil Sterad,digelar di Pendopo Parasamnya kabupaten Sleman, Rabu (29/7/2020)

Pelepasan tersebut digelar secara sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Dalam sambutan perpisahannya, Dandim Sleman letkol Inf Diantoro S IP mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Daerah, Bupati, Ketua DPRD, Kapolres, dan semua pihak yang telah membantu kelancaran tugas selama di Kabupaten Sleman.

Sementara itu Bupati Sleman, H Sri purnomo, M.SI mengatakan” meskipun waktu kebersamaan kita dengan bapak Dandim beserta keluarga terasa begitu singkat namun karya prestasi dan dedikasinya dalam upaya menjaga dan memelihara stabilitas keamanan  sehingga tercipta Sleman yang sejahtera serta kondusif.

Lanjut Bupati Sleman” ia juga merasa kehilangan atas kepindahan Dandim .“Karena selama lebih dari Dua tahun bertugas bersama, beliau selalu memberikan yang terbaik bagi Sleman,” katanya.

Kami Atas nama pemerintah daerah beserta seluruh warga masyarakat kabupaten sleman menyampaikan terima kasih atas pengabdian dan berharap silaturahmi tetap terjalin.Doa kami bapak sukses di tempat tugas baru,” ujar.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *