Bukber dan Safari Taraweh Tingkat Kabupaten Di Girimulyo Kulon Progo

Kulon Progo. Danramil Girimulyo, Kodim Kulon Progo, Kapten Inf Nurhadi Wijaya beserta Para Babinsa, Senin sore, 13 Mei 2019, mulai pukul 17.00-21.30, menghadiri/mengikuti kegiatan Buka Bersama dan Safari Taraweh Tingkat Kabupaten Kulon Progo, yang dilangsungkan di Masjid Al Hidayah Sibolong, Girimulyo.

Tim Safari Kabupaten Kulon Progo dipimpin oleh Bupati didampingi oleh Wakil Bupati. Tergabung dalam Tim tersebut abtara lain Asekda 2, BPMPDPKB, Sekretariat DPRD Kulon Progo, Bagian Umum dan Layanan/Pengadaan Kabupaten Kulon Progo, Kepala PDAM dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Kulon Progo, Forkopincam Girimulyo.  Kedatangan rombongan diterima oleh Kades Jatimulyo, Takmir dan Jamaah Masjid Al Hidayah.

Sambutan Selamat Datang disampaikan oleh Sarijo, Takmir Masjid Al -Hidayah.  Bertindak sebagai Imam Sholat Isya dan Taraweh adalah M. Jazari. S.Ag.  Selesai sholat dilanjutkan dengan kata sambutan dari Kejaksaan Negeri Kulon Progo yang disampaikan oleh Hendry Utomo, SH. dan Kultum oleh M. Nurrochman, S.Ag Msi.

Pada sesi berikutnya dilakukan penyerahan bantuan dari BAZDA Kabupaten Kulon Progo kepada : Masjid Al Hidayah sebesar Rp.3,5jt. (2,5 dari Bazda dan 1 jt dari PDAM).  Bantuan juga diberikan kepada 3 (tiga) pedagang kecil yaitu Ibu Sumirah, Ibu Gunarti dan Dwi Wahyudi, masing-masing mendapat bantuan sebesar Rp. 500.000,-.  Penyeahan dilakukan oleh Bupati Kulon Progo, dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Bupati Kulon Pogo.

Rangkaian acara mulai sore hingga malam hari tersebut berlangsung dengan tertib dan selesai dalam keadaan aman.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *