BRI Kanca Purworejo Salurkan CSR Ke Kodim 0708/Purworejo

Purworejo — Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Purworejo menyalurkan bantuan Corporate Sosial Responsibility (CSR) berupa dua unit motor trail KLX ke Kodim 0708/Purworejo bertempat di aula gedung Jenderal Sudirman, Makodim setempat, Senin (08/04/2019).
Pimpinan Cabang BRI Purworejo Dwi Hendro Susatyo, SE, menyerahkan dua motor trail KLX dan diterima langsung oleh Dandim 0708/Purworejo Letkol Inf Muchlis Gasim, SH, M.Si.
Penyaluran bantuan CSR kepada Kodim Purworejo, menurut Dwi Hendro Susatyo, sebagai bentuk jalinan kerja sama. Karena kerja sama itulah pihaknya memberikan CSR kepada Kodim.
“Tentunya kami dalam menyalurkan CSR ke Kodim 0708/Purworejo secara bertahap dan kami sampai hari ini saling bekerja sama dengan Kodim,” tutur Dwi Hendro Susatyo.
Bantuan berbentuk CSR dari BRI Cabang Purworejo tersebut diharapkannya bisa dimanfaatkan untuk kegiatan Kodim 0708/Purworejo. “Semoga lebih bermanfaat yang kami berikan tersebut, ” terangnya.
Dandim 0708/Purworejo Letkol Inf Muchlis Gasim, SH, M.Si berterima kasih kepada Bank BRI Cabang Purworejo. Dua unit sepeda motor trail itu akan digunakan sebagai sarana transportasi bagi Babinsa/staf untuk memperlancar pekerjaan.
“Kami berterimakasih karena BRI Cabang Purworejo yang saling bekerja sama dengan Kodim 0708/Purworejo selama ini,” ucapnya.
Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *