Bersinergi Dalam Memutus Rantai Covid 19 Danramil Jetis Bersama Polsek Gelar Patroli Bersama

Sebagai bentuk dukungan terhadap upaya penanganan Covid-19 di daerah, Danramil 09/Jetis, Kapten Chb Rejomulyo bersama anggotanya bersinergi dengan Polsek Jetis menggelar patroli Sosialisasi Pencegahan Penyebaran virus Corona di wilayah Kecamatan Jetis,Bantul.( Rabu 15/04/2020)
Dengan upaya ini diharapkan mampu memotong mata rantai peyebaran Covid-19 yang ada di wilayah kecamatan Jetis. Kegiatan patroli sosialisasi Pencegahan Penyebaran virus Corona ini dilakukan di tiap tiap dusun dan sejumlah tempat yang sering dijadikan titik kumpul oleh masyarakat dengan alat bantu suara pengeras.
Di sepanjang perjalan AKP M.Soleh Selaku Kapolsek Jetis menyampaikan himbauan agar tidak melaksanakan kumpul-kumpul dengan jumlah yang besar,janganlah dulu membuat acara pesta sampai keadaan normal dan Sekarang ini kita sedang berperang melawan Covid-19, untuk itu kita harus bersatu dalam menghadapinya.
Di depan warga yang hendak membeli bensin di SPBU Patalan Jetis  Danramil 09/Jetis Kapten Chb Rejomulyo menyampaikan kepada masyarakat berharap kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda se-Kecamatan Jetis agar kompak mengikuti anjuran pemerintah agar selalu menggunakan masker dan hindari kontak dengan orang banyak sehingga bisa menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat nantinya demi memutus rantai penyebaran wabah virus Corona.
Dalam kegiatan Patroli gabungan ini juga di adakan pemberian masker gratis oleh Kapolsek Jetis dan Danramil 09/Jetis kepada masyarakat yang belum menggunakan masker.
Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *