Bersama Warga,Babinsa Koramil 19/Kuwarasan Renovasi Musholla

KODIM 0709/KEBUMEN – Bersama warga masyarakat dukuh Lemangsari, Babinsa Kalipurwo Koramil 19/ Kuwarasan Serda Jumadi melaksanakan Kerjabakti Renovasi Musholla “Darunnajah” dilingkungan RT 02 RW 4 dukuh Lemangsari desa Kalipurwo Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen, Jum’at (23/10/2020).

Kegiatan Kerjabakti Pembangunan / Renovasi Musholla “Darunnajah” yang berukuran 10 x 6,5 Meter tersebut diikuti oleh warga setempat sebagai bentuk kebersamaan atau gotong-royong yang harus tetap dijaga serta ditingkatkan. Mereka bersama-sama melaksanakan kerja bakti dan bergotong-royong dalam pembuatan tempat ibadah dilingkungannya.

Disela-sela kegiatannya Babinsa Serda Jumadi mengatakan bahwa, “Dengan terus aktif diwilayah dan berada ditengah-tengah masyarakat, keberadaan kita akan bermanfaat dan diterima baik oleh masyarakat dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat dapat terwujud,” ujarnya

“Selain itu, segala informasi diwilayah dapat cepat kita ketahui karena mendapatkan informasi dari warga, dengan terus menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik dengan masyarakat kita akan dapat mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat dan menciptakan ketahanan wilayah yang kuat,” imbuh Jumadi

Pengasuh Musholla Darunnajah, Kyai Ahmad Muafi mengungkapkan kebahagiaan dan rasa terimakasih kepada Babinsa, “Dengan hadirnya Babinsa menambah motivasi dan semangat kami bekerja, warga di sini sangat mengapresiasi keberadaan Babinsa karena beliau sangat ramah dan baik terhadap warga tanpa memandang status dalam bergaul, sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Jumadi selaku Babinsa di desa Kalipurwo yang selalu aktif dalam kegiatan pembangunan di Musholla ini”. Pungkasnya. (SSY’95/Pendim)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *