Bersama Forkopinca Monitoring Ujian Tatap Muka SMP

Forkopinca Wonosobo melaksanakan monitoring ujian tatap muka SMP.  Monitoring ini dilakukan dalam rangka melihat secara langsung proses ujian akhir sekolah tingkat SMP saat pandemi Covid-19. (21/4)

Danramil 01/Wonosobo kapten Inf Sugeng Hariyanto menyampaikan “kegiatan motitoring ini untuk memastikan selama ujian aturan protokol kesehatan sudah dilaksanakan secara baik dan benar tidak. Sehingga diharapkan setelah ujian tidak mucul lagi klaster baru”.

“Alhamdulillah, secara garis besar sekolah sudah melaksanakan aturan protokol kesehatan saat ujian tatap muka, kekruangan sedikit itu wajar, hal – hal yang kurang untuk segera dilakukan perbaikan-perbaikan, agar segera dilengkapi dan diikuti demi kelancaran kegiatan serta kebaikan kedepanya,” ungkapnya.

Kapten Inf Sugeng Hariyanto menambahkan bahwa dari pantauan yang dilakukan semuanya berjalan tertib. Namun ia menekankan, bukan hanya kepada anak didik saja akan tetapi kepada para gurunya yang harus lebih dipantau, supaya tetap melaksanakan prokes dengan ketat pula agar proses dan kegiatan nantinya tetap berjalan lancar dan sukses.

Ujian dilaksanakan sesuai dengan protkes 3, menghimbau agar selalu pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak dengan harapan untuk memutus mata rantai penularan wabah Virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Wonosobo.

“Pelaksanaan ujian anak sekolah berjalan lancar walaupun suasa sana dalam penyebaran virus corona, mudah mudahan anak didik yang sedang melaksanakan ujian tetap mendapat nilai yang memuaskan dan lulus semua serta dapat membanggakan kedua orang tua untuk masa depan anak bangsa kita,” pungkasnya

Pendim0707

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *