BERJALAN KAKI MENYUSURI KAMPUNG BABINSA KORAMIL 13/NGAMPILAN TERUS LAKUKAN EDUKASI COVID – 19

NGAMPILAN  – Tim Posko PPKM Mikro Kelurahan Ngampilan bersama – sama melaksanakan edukasi Covid – 19  dipimpin langsung oleh Bpk Agus Djaka  Lurah kelurahan Ngampilan Kemantren Ngampilan bersama   Sersan Satu Eko Andriyanto Babinsa Kelurahan Ngampilan Koramil 13/Ngampilan  beserta bersama rekan Babinkamtibmas Polsek Ngampilan dibantu Satpol PP  melakukan edukasi dan sosialisasi penyebaran covid-19, berlangsung pagi hingga siang hari dengan berjalan kaki menyusuri gang – gang kampung purwodiningratan dan ….dengan menggunakan toak  seakan tidak ada capainya mengimbau kepada warganya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Melihat perkembangan keberadaan pandemik virus Corona tak kunjung reda personil TNI tersebut rela berjalan kaki berkeliling menyambangi masyarakat, warga binaanya dan pembagian   masker dibarengi sosialisasi penerapan protokol kesehatan.” Ungkapnya”

Eko Andriyanto menuturkan, terkait tugas dan fungsi kewajibannya selaku tim harus melakukan edukasi dan penerapan disiplin pakai masker, bila ada warga tidak  memakai masker  kita ingatkan, dan kita  beri masker sehingga benar – benar bisa di laksanakan ,

Hal ini terus dilakukan mengingat keberadaan pandemi Covid-19 ini, belum berakhir. Hal tersebut dilihat dari kondisi di daerah lain masih adanya ditemukan kasus baruku orang terpapar virus mematikan tersebut.

Tak mengindahkan anjuran protokol kesehatan dingatkan dan teguran ini merupakan salah satu upaya kami untuk mengkampanyekan protokol kesehatan untuk memutus penularan Covid-19 pada masyarakat. Untuk sangsi dan tindakan administratif pemerintah yang berwenang. Tutup Eko Andriyanto.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *